Beranda other minuman-ice cream

minuman-ice cream

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori tentang beragam minuman, beverage, dan ice cream persembahan dari LE Lover

Es Bulbul by Riezky Nurul

Es Bulbul by Riezky Nurul

Assalamualaikum... Saya bumil 4 bulan si banyak maunya hehe... Udah lama ngidam "Es Bulbul" es buah jadul yang dulu sering nenek saya buat... Dan...
CHOCOLATOS ES CREAM by Mizcha Azza

CHOCOLATOS ES CREAM by Mizcha Azza

Ketagihan sama rasa es cream buatan sendiri bunda panda ?? kali ini bikin yang rasa chocolate untuk rasa engak kalah kalau di bandingin dengan es cream merk...
Kunyit Asam by Ika Esthriani

Kunyit Asam by Ika Esthriani

KUNYIT ASAM Yang lain sudah kekinian.. biarin ahhh aku maah tetep kekunoan.. bikin ramuan jamu sendiri, rutinkan konsumsi jamu biar tetep seger dibadan, tugas negara...
Es Cincau Jelly by Fitriani S Emnoer

Es Cincau Jelly by Fitriani S Emnoer

#BonitaJanjianPosting #LEDinginYangDirindukan Seru-seruan ala BONITA. Hari ini kita bikin acara upload bareng dengan tema "Dingin yang Dirindukan" Sekedar berbagi inspirasi menu yang segar untuk berbuka ya Bun. Bisa...
Resep sari kulit Nanas by Uswatun Hasanah

Resep sari kulit Nanas by Uswatun Hasanah

Bismillah, izin share barangkali ada yang butuh. Minunan ini bahan dasarnya kulit nanas. Rasanya segar, mirip sinom. Bisa untuk buka puasa. *Resep sari kulit Nanas:* By...
Es Jagung Jelly by Siti Astuti

Es Jagung Jelly by Siti Astuti

Selamat siang bunda bunda.. Saya mau berbagi resep minuman dingin buat buka puasa nih. Es Jagung Jelly Bahan-Bahan : - 1 buah jagung manis pipil (di rebus matang) -...
Es Kuwut / Es kelapa by Ppt FA

Es Kuwut / Es kelapa by Ppt FA

Selamat siang bund, semoga pada sehat semua Ini jualan saya bund dibulan puasa kali ini Es Kuwut / Es kelapa ala #pptchococakes Resep: 1. 1 buah Kelapa  2. Kelapa muda...
Es Strawberry Coco by Timmy Hayes

Es Strawberry Coco by Timmy Hayes

Es Strawberry Coco Bahan : Nata de Coco 2 biji strawberry Sirup marjan cocopandan Es batu Air secukupnya 1. Iris 2 strawberry jadi bagian kecil2 2. Tuang 3 sdm nata de coco...
Kolak Kolang-kaling Telang by Nur Fadila

Kolak Kolang-kaling Telang by Nur Fadila

Waktu kecil di Pekalongan saya pernah jajan kolak kolang - kaling kuah bening. Kebetulan di teras ada bunga Telang yang mekar , dan daun pandan akhirnya...
Es Milo Jelly Coklat by Ardiyanti Ulyana

Es Milo Jelly Coklat by Ardiyanti Ulyana

Es Milo jelly coklat, cocok banget buat yang pengen seger-seger nyoklat.. Bisa jadi ide untuk jualan bulan puasa atau konsumsi pribadi saat berbuka nanti, kalau...

Stay connected

947,233FansSuka
113PengikutMengikuti
22,708PengikutMengikuti
2PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

Sambel pecel lele by Nur Afiatun

Sambel pecel lele by Nur Afiatun

Gara gara anak hobi pecel lele daripada beli terus mending bikin sendiri. Mulai coba coba bikin sambel akhirnya lega dah waktu anak bilang.. 'pecel...

Otak-otak Goreng by Evana Fitria Pan Pan

Otak-otak Goreng by Evana Fitria Pan Pan Sudah lama ikan ini berada di freezer, bingung mau dimasak apa, akhirnya baru kepikiran pak suami dan anak...

Pecak Ikan Bandeng by Enie Karyati

Pecak Ikan Bandeng by Enie Karyati Bahan : - ikan bandeng/ikan gabus (bisa diganti oncom bakar/jengkol bakar/jantung pisang) Bumbu yang dihaluskan : - cabe merah keriting - cabe rawit...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas