nasi-mie-pasta

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang berisi resep berbahan dasar nasi, mie dan pasta atau biasa kita sebut bahan berkarbo

talam ubi jalar

Talam Ubi Jalar by Nu Na

Talam Ubi Jalar by Nu Na Assalamualaikum, selamat siang menjelang sore sahabat LE... masih dari dapur sederhana, mencoba hal-hal baru demi melestarikan jajan tradisional, ini pertama...

Mie Thoprak Solo by NiiSekar

Mie Thoprak Solo by NiiSekar Resep : - 6 gelas kecil kaldu sapi dari 1/4kg (tulang, tetelan atau sandung lamur. ) - Bihun / mie kering 1/4...

Mie Rebus by Ny Wilky

Mie Rebus by Ny Wilky selamat malam bunda.. ini mie rebus andalan saya, spesial karena rasa rempah didalamnya. kadang kalau banyak rezeki saya tambahkan ayam goreng...
nasi goreng babat

Nasi Goreng Babat by Nia Syifa

Assalamualaikum Nasi goreng babat ala saya ini bunda..gak kalah sama yang asli di semarang itu..Hahahaa..gak perlu jauh-jauh beli kesana, bikin sendiri aja sudah muantap banget,...

Tape Ketan Hitam by Tati Asmawi

Tape Ketan Hitam by Tati Asmawi Ini resep tape ketan hitam, bisa di ganti juga dengan ketan putih.. Tergantung selera ya bunda Bahan : 1 liter beras...

Soto Betawi by Tati Asmawi

Soto Betawi by Tati Asmawi Bahan 1/2 kg daging (bisa di campur dengan Jeroan) Kentang potong dadu kemudian digoreng Bumbu : 1/2 sdt lada 1/2 sdt jinten 1/2 ketumbar 3 buah...

Nasi Goreng by Ria Dian Lestari

Nasi Goreng by Ria Dian Lestari Cuma nasi goreng Menu praktis sahur & cara lain untuk mensiasasi nasi agar cepat habis + berganti menu agar tidak...

Kimbap by Ajeng Triani

Kimbap by Ajeng Triani   Dari kemaren kepengen banget bikin KIMBAP, akhirnya bisa bikin juga, enak dah, puas makannya soalnya banyak hasilnya, biasa beli kan dapetnya...

Kue Bihun Kukus by Inggih Mega Rani

Kue Bihun Kukus by Inggih Mega Rani Selamat siang bunda.. cemilan pas diwaktu hujan, enak manis gurih dan yang pasti simpel nggak ribet, kebetulan ditempatku...

Nugget Nasi by El Huda Ummi

Nugget Nasi by El Huda Ummi Sarapan anak-anak dan emaknya pagi ini. Bikin semalam pas anak-anak udah tidur. Masuk kukas, trus goreng pagi ini. Ada nasi...

Stay connected

14,660FansSuka
1,389PengikutMengikuti
10,193PelangganBerlangganan

Latest article

kue muso

Kue Muso by Tri Asih Rusdiana

Kue Muso by Tri Asih Rusdiana Source:@ficha_chandra Assalamu'alaikum bunda Hari ini LE Ceria Bekasi janjian posting bareng dengan tema kue basah. Alhamdulillah selesai juga walaupun sempat bingung mau...

Otak-otak Ikan by Dea Rianda

Otak-otak Ikan by Dea Rianda Postingan pertama saya otak-otak ikan. Rasanya deg-degan takut salah. Tapi gapapa Bismillah aja semoga banyak yang terinspirasi. Hehe. Resep asli...

Bolu Pandan 2 Telur by Ivo Susilawati

Bolu Pandan 2 Telur by Ivo Susilawati terinspirasi dari bolu air.saya coba bereksperimen membuat bolu ini. Bahan 2 butir telur 100 gram gula pasir 180.gram terigu segitiga 150 cc air 1...
error: Content is protected !!
Lewat ke baris perkakas