Selasa, Juni 2, 2020
Beranda main dish nasi-mie-pasta

nasi-mie-pasta

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang berisi resep berbahan dasar nasi, mie dan pasta atau biasa kita sebut bahan berkarbo

Flaky Pastry (Kulit Pastry) by Mel B Siregar

0
Bahan : 1 kg tepung terigu 100 gr margarine 500 ml air dingin 600 gr pastry margarine (korsvet) Sedikit garam Cara : Pastry margarine : Lembutkan pastry margarine (suhu ruang) giling tipis...
Pizza Cone – Crusty Pizza by M Fadhillah Ismail

Pizza Cone – Crusty Pizza by M Fadhillah Ismail

0
Assalamualaikum Sahabat LE Jumat barokah Pizza Cone – Crusty Pizza by M Fadhillah Ismail Bahan: 250 gram terigu protein sedang 3,5 gram ragi instan 130 gram air 6 gram gula 5 gram...

Lontong & Ketupat by Nina Yusab

0
Membuat lontong dengan cetakan lebih praktis. Secara umum besar/diameternya bisa seragam, dan penggunaan daunnya pun sedikit, cukup selembar. Untuk membuatnya pun kalau aku pakai cara...

Arem-arem Isi Lidah Sapi dan Kentang by Vetrarini Leroy

0
BAHAN : 500 gr beras 1 ltr santan (kekentalannya sedang aja) 1 sdt garam 3 lembar daun salam 1 buah sereh   CARA MEMBUAT : Aron beras : Masukkkan seluruh bahan kedlm rice...
Candil Biji Salak Rainbow Kuah Jahe by May Mita Azizah

Candil Biji Salak Rainbow Kuah Jahe by May Mita Azizah

0
Candil Biji Salak Rainbow Kuah Jahe by May Mita Azizah *Bubur sumsum* Bahan : 100 gr/ 10 sdm tepung beras 1 sdm susu bubuk 1/2 sdt garam 65 ml santan...
NASI KUNING by Wita Lawin

NASI KUNING by Wita Lawin

0
NASI KUNING Ini share yang mungkin biasa banget ya … Siapa sih yang enggak bisa masak nasi kuning? hehhe. Beberapa pasti udah yang paling jago...
Mie homemade warna-warni by Yeni Ayu

Mie homemade warna-warni by Yeni Ayu

1
Daripada makan mie instan,lebih baik bikin mie sendiri, Seneng makannya Sehat bonusnya. sebenarnya mudah lho kalo mau coba membuatnya, ya udah kasih resep ini ya, Mie homemade warna-warni Bahan: 1.Tepung...
BUBUR KANJI REMPAH KHAS ACEH by Rumah Kue Tenrilangi 1

BUBUR KANJI REMPAH KHAS ACEH by Rumah Kue Tenrilangi

0
#RESEPLANGSUNGENAK #KOPDARAKBARLANGSUNGENAK2019 #SERUSERUANLANGSUNGENAK #JENANGNUSANTARA BIMILLAH... ASSALAMUALAIKUM. Selamat sore menjelang malam Langsungenak Lovers, mudah mudahan tidak bosen dengan postingan saya ini. Entah masih aja pengen buat hal lagi untuk ikut seru...
Kerupuk Nasi by Ntie Rachman

Kerupuk Nasi by Ntie Rachman

0
Kerupuk Nasi by Ntie Rachman Kerupuk nasi, manfaatkan nasi sisa (bukan nasi bekas /nasi basi yaa) Bahan: 1 piring nasi 100cml air 2 gelas tepung kanji 1 bongkahan bawang...
Kremesan by Isti Ummu Hasna

Kremesan by Isti Ummu Hasna

0
Kremesan by Isti Ummu Hasna ini kremesan ayam goreng. Ayamnya lari tinggal kremesnya doang hihihi. rasanya gurih dan bikin nagih. yang mau nyoba ini resepnya yaa Bahan-Bahan...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X