Beranda main dish masakan-sayuran

masakan-sayuran

langsungenak|resep langsungenak|komunitas langsungenak|kategori yang memuat tentang berbagai cara pembuatan dan bahan masakan serta sayuran

Jangan lombok (sayur cabe) by Dian Pravitasari

Jangan lombok (sayur cabe) by Dian Pravitasari

Assalamualaikum selamat siang. Selamat makan siang :) Jangan lombok (sayur cabe) ala bu'uu Bahan : 20 buah cabe ijo 10 buah rawit 5 buah cabe merah 6 siung bawang merah 4 siung...
SEMUR JENGKOL PEDAS MANTAP by Ummu Almer

SEMUR JENGKOL PEDAS MANTAP by Ummu Almer

Bismillah... Ada yang suka jengkol ? saya mau share resep bakulan saya ya bun , saat ini masih mahal, jadi belum terima pesanan lagi, jengkolnya...
Kimchi by Vhina Sheshiana

Kimchi by Vhina Sheshiana

1 buah sawi putih 1 buah bawang bombay 5 siung bawang putih 2 ruas jahe 1 Langkah Potong sawi belah jadi 4 bagian beri garam di tiap lembar daunnya...
Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

Pempek Dos by Fah Umi Yasmin

Pempek Dos Meskipun tanpa ikan tapi rasanya lembut kenyal, pas banget tidak rasa tepung trigu lagi, kali ini saya pakai resep Fitri Kho, cuma tak...
Kering Kentang Mustofa by Melany Sam's

Kering Kentang Mustofa by Melany Sam’s

Dari awal ramadhan, hingga H-2 menjelang hari raya, masih disibukkan dengan pesanan kentang, tempe dan lainnya, disaat bakulan lain sibuk dengan kue keringnya ?, dan...
Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

Tumis Jamur Tiram by Inne Agustina

makan siangnya segini aja,soalnya pas nimbang abis lebaran naik 5kg Tumis Jamur Tiram Bahan 300gr jamur tiram/ sesuai kebutuhan (disuwir-suwir pakai tangan aja) lalu cuci bersih 5 buah...
Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Sauerkraut Makanan untuk ‘Tentara Perut’ by Arti Jorgenson

Makanan untuk ‘Tentara Perut’ Teman-teman, masih sibuk mempersiapkan sajian lebaran kah? Saya akan berbagi resep yang aneh tapi menyehatkan tubuh. Namanya Sauerkraut, acar kol ala wong...
Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

Gulai Cancang Tunjang by Helsi Senita

kemaren ada yang posting nanyain bumbu ini... Jadi terinspirasi bikinnya nih bunda... Gulai cancang tunjang... Bahan: Tunjang atau daging Bambu muda / rebung santan Bumbu yang dihaluskan Jahe 2 cm Lengkuas 3...
Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Gulai Daun Pakis by Yinghwa Chen

Selamat pagi keluarga LE... Sesuai janji aku tadi di kolom komentar postingan tentang gimana cara memasak daun pucuk pakis/paku agar tidak berlendir.. Tadi pagi kebetulan saya...

Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta

Tumis bunga pepaya by Islamona Mutihan Anggi Mahanta Nemu pohon pepaya dibuang deket mess tadi pagi kok ada bunganya... Lalu saya "panen" saja tadi. Bunganya...

Stay connected

947,233FansSuka
114PengikutMengikuti
22,912PengikutMengikuti
2PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Latest article

Sambel pecel lele by Nur Afiatun

Sambel pecel lele by Nur Afiatun

Gara gara anak hobi pecel lele daripada beli terus mending bikin sendiri. Mulai coba coba bikin sambel akhirnya lega dah waktu anak bilang.. 'pecel...

Otak-otak Goreng by Evana Fitria Pan Pan

Otak-otak Goreng by Evana Fitria Pan Pan Sudah lama ikan ini berada di freezer, bingung mau dimasak apa, akhirnya baru kepikiran pak suami dan anak...

Pecak Ikan Bandeng by Enie Karyati

Pecak Ikan Bandeng by Enie Karyati Bahan : - ikan bandeng/ikan gabus (bisa diganti oncom bakar/jengkol bakar/jantung pisang) Bumbu yang dihaluskan : - cabe merah keriting - cabe rawit...
Butuh bantuan? Chat kami!
Start a Conversation
Hi! Click one of our members below to chat on WhatsApp
We usually reply in a few minutes
Lewat ke baris perkakas