Minggu, Juli 5, 2020
Gulai Kurma Padang - Zuleka

Gulai Kurma Padang by Zuleka

0
Gulai Kurma Padang By : zuleka Bahan - 500 gr daging / ayam potong dan tiriskan - 3 buahh kentang dipotong 4 - 750 ml santan Bumbu: - 2 batang sereh...
Kepiting Asem Manis by Bang Indrae 1

Kepiting Asem Manis by Bang Indrae

0
Kepiting Asem Manis by Bang Indrae Selamat makan siang bunda-bunda Hanya kepiting asem manis. Masak nya mudah ko bun. Gak susah Bahan: 8 ekor kepiting ukuran telapak tangan bun....
Nasi Bakar by Tri Lestari

Nasi Bakar by Tri Lestari

3
Nasi Bakar by Tri Lestari Duo bawang secukupnya Cabe merah 1 ato 2 buah Cabe rawit sesukanya aja bunda ... Daun bawang 2 buah Nadi putih kira-kira 2 piring Daun...
Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp

Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp

0
Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp Bahan : 1 kg kepiting (ukuran sedang) 5 siung bawang putih 7 siung bawang merah 1 buah cabe besar 1 buah daun...

Tahu Aci by Fah Umi Yasmin

0
Sidoarjo sudah mulai masuk musim hujan bu, tahu aci ini pas sekali untuk camilan disaat cuaca dingin. Dicocol dengan sambel kecap, wuih tambah enak....
Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

0
Gak pakai tepung cakra, hasil ayam crispyku juga tetap cantik dan kriwil kok bundaa... Resep sama seperti sebelumnya yang sering aku share hanya aku modifikasi...

Tongseng Ayam Tanpa Santan by Mayasari Widodo

0
Tongseng Ayam Tanpa Santan Bahan : - 500 gr ayam, cuci bersih - 1/4 kol, iris kasar - Cabe rawit utuh (jumlahnya bebas) - 1 batang daun bawang, iris...
TUTUT PEDAS KUAH KUNING by Melany Sam's

TUTUT PEDAS KUAH KUNING by Melany Sam’s

0
#ResepLangsungenak Met pagi...??? Setor beginian nih pagi-pagiĀ ?, di daerah saya namanya TUTUT kalau ada yang sama 'kemungkinan' kita satu daerah ya hehe karena ada beberapa daerah...

Ayam Goreng Mentega by Emma Rumawas

0
#?OurLunchy? Hi LE LOVERs Hari ini bikin Ayam Goreng Mentega.... Bikinnya gampang...makannya cepet...abisnya juga cepet ? Berikut resepnya ya... Ayam Goreng Mentega @emmarumawas@ Bahan: 10potong ayam Rendam di campuran: 3sdm kecap asin 3sdm kecap inggris 4sdm...
CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK by Nayma Nadhira

CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK by Nayma Nadhira

0
#RESEPLANGSUNGENAK Ini judulnya CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK Rasanya manis pedes asem pokoknya seger penghilang puyeng. Bahan Cireng Bahan lem: 165 mili air 50 gram tepung sagu (aci) 2 batang daun bawang...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!
X