Minggu, Januari 26, 2020
Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp

Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp

0
Kepiting Asam Manis Pedas by Ricky Dewata Olshopp Bahan : 1 kg kepiting (ukuran sedang) 5 siung bawang putih 7 siung bawang merah 1 buah cabe besar 1 buah daun...
Nasi Bakar by Tri Lestari

Nasi Bakar by Tri Lestari

2
Nasi Bakar by Tri Lestari Duo bawang secukupnya Cabe merah 1 ato 2 buah Cabe rawit sesukanya aja bunda ... Daun bawang 2 buah Nadi putih kira-kira 2 piring Daun...
Buncis Goreng Tepung by Meredith Sophia Anne

Buncis Goreng Tepung by Meredith Sophia Anne

0
BUNCIS GORENG TEPUNG Selain dioseng, dibikin sup, orak-arik dan masakan sayur lainnya, Buncis juga enak digoreng Tepung lho. Dicocol mayones, saos tomat dan sambel....yummy deh. Cara pembuatan...
ikan bakar

Ikan Bakar Teflon Ekonomis by Lilis EL

0
Ikan Bakar Teflon Ekonomis by Lilis EL Lagi musim ikan tongkol, sekilo nyungsep diharga 5000/kg, apalagi kalo mau langsung ke pantai malah dikasih gratisan Karena...

Ayam Goreng Mentega by Emma Rumawas

0
#?OurLunchy? Hi LE LOVERs Hari ini bikin Ayam Goreng Mentega.... Bikinnya gampang...makannya cepet...abisnya juga cepet ? Berikut resepnya ya... Ayam Goreng Mentega @[email protected] Bahan: 10potong ayam Rendam di campuran: 3sdm kecap asin 3sdm kecap inggris 4sdm...

Tahu Aci by Fah Umi Yasmin

0
Sidoarjo sudah mulai masuk musim hujan bu, tahu aci ini pas sekali untuk camilan disaat cuaca dingin. Dicocol dengan sambel kecap, wuih tambah enak....
Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

Kepiting saus Tiram by Nur Hasan

0
Kepiting Saus Tiram by Nur Hasan Makanan favorit anak nih bun.Kepiting saus tiram Monggo yang hobi makan seafood. Bahan: kepiting besar 1.5kg isi 2ekor jahe/lengkuas di geprek daun salam dan...

Tongseng Ayam Tanpa Santan by Mayasari Widodo

0
Tongseng Ayam Tanpa Santan Bahan : - 500 gr ayam, cuci bersih - 1/4 kol, iris kasar - Cabe rawit utuh (jumlahnya bebas) - 1 batang daun bawang, iris...
Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

Ayam Crispy ala KFC by Dwi Oti Eliyani

0
Gak pakai tepung cakra, hasil ayam crispyku juga tetap cantik dan kriwil kok bundaa... Resep sama seperti sebelumnya yang sering aku share hanya aku modifikasi...
Serundeng Daging by Rury Kusuma Dewi

Serundeng Daging by Rury Kusuma Dewi

0
SERUNDENG DAGING Bahan bahan : Kelapa 2 butir (silakan langsung beli di tempat parut kelapa di pasar, minta kelapa yang untuk serundeng) Daging 4 ons,iris tipis tipis Lengkuas...
Loading...
X
Lewat ke baris perkakas