Beranda main dish

main dish

Tahu Aci by Fah Umi Yasmin

0
Sidoarjo sudah mulai masuk musim hujan bu, tahu aci ini pas sekali untuk camilan disaat cuaca dingin. Dicocol dengan sambel kecap, wuih tambah enak....

Tongseng Ayam Tanpa Santan by Mayasari Widodo

0
Tongseng Ayam Tanpa Santan Bahan : - 500 gr ayam, cuci bersih - 1/4 kol, iris kasar - Cabe rawit utuh (jumlahnya bebas) - 1 batang daun bawang, iris...
dadar tempe

Dadar Tempe by Andinskitchen

0
Kalau anak mama gak suka dadar tempe pedas, tentunya penggunaan cabe bisa diskip aja. Menu ini dibuatnya mudah, cepat, dan biayanya murah. Dadar tempe rasanya...
CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK by Nayma Nadhira

CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK by Nayma Nadhira

0
#RESEPLANGSUNGENAK Ini judulnya CIRENG BANJUR BUMBU RUJAK Rasanya manis pedes asem pokoknya seger penghilang puyeng. Bahan Cireng Bahan lem: 165 mili air 50 gram tepung sagu (aci) 2 batang daun bawang...

Ayam Goreng Mentega by Emma Rumawas

0
#?OurLunchy? Hi LE LOVERs Hari ini bikin Ayam Goreng Mentega.... Bikinnya gampang...makannya cepet...abisnya juga cepet ? Berikut resepnya ya... Ayam Goreng Mentega @[email protected] Bahan: 10potong ayam Rendam di campuran: 3sdm kecap asin 3sdm kecap inggris 4sdm...

Kerupuk Gendar/Kerupuk Nasi by Ade Wulan

0
Tuhan tidak suka perbuatan mubazir. Apalagi membuang nasi. Kalau kebetulan ada nasi berlebih, ayo buang tenaga sedikit. Kita olah jadi kerupuk gendar. Rasanya enak, renyah,...
Buncis Goreng Tepung by Meredith Sophia Anne

Buncis Goreng Tepung by Meredith Sophia Anne

0
BUNCIS GORENG TEPUNG Selain dioseng, dibikin sup, orak-arik dan masakan sayur lainnya, Buncis juga enak digoreng Tepung lho. Dicocol mayones, saos tomat dan sambel....yummy deh. Cara pembuatan...
tomyam

Tomyam Homemade(Thailand) by Dwi Oti Eliyani

0
Tomyam Homemade(Thailand) by Dwi Oti Eliyani Bikin tomyam ala aku... Mantaap kental kuahnya... Efek susah cari bumbu tomyam instan, bikin bumbu sendiri malah lebih...
Mie homemade warna-warni by Yeni Ayu

Mie homemade warna-warni by Yeni Ayu

2
Daripada makan mie instan,lebih baik bikin mie sendiri, Seneng makannya Sehat bonusnya. sebenarnya mudah lho kalo mau coba membuatnya, ya udah kasih resep ini ya, Mie homemade warna-warni Bahan: 1.Tepung...
our sponsor
error: Alert: Content is protected !!