LE LOVERS, saat ini beredar isu kalau aku dan admin sengaja mematikan FB Group Langsungenak, agar teman-teman ke website dan traffick website naik. Sebenarnya tuduhan itu konyol juga ya. Kan sudah jelas bunyinya kalau GROUP SUSPENDED. Bunyi suspended itu kan hanya bisa muncul kalau Facebook yang melakukan tindakan. Kalau aku sebagai pendiri group menutup sendiri group kita, bunyinya pasti bukan suspended, tapi closed.

Tidak perlu berantipati kalau ada yang memanfaatkan situasi ini. Itu sangat alamiah kok. Gusti Allah punya caraNya sendiri mengatur dunia, termasuk mengatur situasi kita ini. Kesulitan untuk kita, bisa jadi keuntungan bagi yang lain. Hal yang sama bisa terjadi sebaliknya juga kan. Jadi tak perlu panas hati kalau ada yang memanfaatkan situasi kita. Berlapang dada lah.

Sekedar info, akhir-akhir ini banyak kulihat group lain – meskipun bukan group masak ya – yang tersuspend juga. kudu sabar… namanya kan gratisan ya si FB ini, jadi ya bisanya ikut aturan dia.

Aku sendiri sudah menduga kondisi semacam ini bakalan terjadi. Ibaratnya, tindakan ini kan masih ‘sengaja’ dilakukan oleh admin FB. Bisa dibayangkan tidak misalnya server FB diserang teroris, terus shutdown semua begitu? Kita mau apa. itu kenapa aku membuat website ini tetap hidup. supaya kalau ada suspend dari pemilik facebook, atau ada kejadian force majeur lainnya yang tidak kita harapkan, kita tidak bingung harus kemana. Segera saja kemari. At least ketika kita kehilangan group di facebook, ada tempat lain sekedar mencari kabar. Yaitu di sini. Jadi tidak perlu panik. Ok?

Semoga aku segera bisa mengembalikan group kita. Doaku untuk kelapangan hidup kita semua. Amiiin

Founder Komunitas Langsungenak
Nina Yusab

0/5 (0 Reviews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here