Receta de pan Maryam de chocolate de Annansya Aina

Salah satu roti kesukaan roti maryam

Di buat versi manis atau yang di makan pakai kuah kari Semua enak
Kali ini aku bikin yang di isi coklat aja ya
Pakai resep mami cantik

Bahan roti cane / maryam coklat

  • 200 g de harina alta en proteína
  • 1/2 cucharadita de sal fina
  • 2,5 SDM margarin cair
  • 1,5 SDM minyak goreng
  • 100 – 110 susu cair plain

Adición :
Mesis Coklat

El pan de María es moreno.

Cara Membuat roti cane / maryam coklat

  1. Siapkan wadah besar
    Masukkan terigu, garam halus ,margarin cair ,minyak goreng
    Lalu uleni dan aduk dengan tangan
  2. Kemudian masukkan susu cair sedikit demi sedikit sambil di uleni
  3. Uleni terus sampai adonan Kalis dan tidak lengket di tangan
    Setelah itu istirahat kan adonan selama 15 menit dengan di tutup plastik transparan
  4. Setelah itu bagi adonan dan timbang sesuai selera
    Kemudian bulatkan adonan dan rendam dengan minyak goreng sampai terendam ( rehatkan lagi selama 2 jam dengan di tutup plastik )
  5. Después 2 mermelada, ambil adonan , kemudian atasnya beri plastik lalu pipihkan adonan ( saya penyet pakai tangan ya ) sampai adonan lebar dan tipis ,lalu buka plastiknya
  6. Kemudian beri atasnya margarin cair ( alrededor 2 SDM ) kemudian ratakan lalu beri mesis coklat sesuai selera
  7. Dan gulung dari arah bawah dan dari arah atas, kemudian gulung seperti bentuk obat nyamuk bakar , lalu pipikan ,lakukan adonan seperti itu sampai habis
  8. Setelah itu adonan siap di panggang di teplon sampai matang kecoklatan , dan siap di sajikan

ROTI cane / MARYAM by Ariani Heldy

Ini dagangan saya bunda, roti maryam alias martabak india alias roti canai ? alhamdulillah dagangan saya tahun ini sudah masuk tahun ke 8 dan tetap konsisten dengan resep ini.
Tekstur kenyal garing di luar tapi lembut di dalam.
Berikut saya sertakan resep nya, semoga bermanfaat dan bisa jadi inspirasi bakulan bunda.

BAHAN roti cane

  • 1 kg tepung cakra kembar ( alto en proteína )
  • 50 gramos de leche en polvo
  • 1 cucharadita de sal
  • 4 yema
  • 2 btr putih telur
  • 450 ml de agua tibia
  • 175 ml de aceite de cocina
  • 1/2 liter minyak goreng untuk merendam*
LEER  Roti Tawar by Annisa Rizkia Utami

BAHAN OLESAN :
Margarin/ butter/ minyak samin secukup nya (Opcional, pilih sesuai selera )

ROTI MARYAM by Ariani Heldy

CARA MEMBUAT roti cane

  1. Mezclar todos los ingredientes, kecuali minyak untuk merendam*, uleni dengan mixer roti atau dengan tangan hingga kalis.
  2. Bagi dan timbang adonan @76 gram atau sesuai selera, bulat kan hingga selesai.
  3. Rendam bulatan adonan tadi dalam minyak perendam lalu tutup dengan plastik, más o menos 1-5 jam agar adonan elastis.
  4. Siapkan meja kerja dan lumuri dengan sedikit minyak goreng, ambil satu bulatan lalu pipihkan dengan tangan hingga tipis dan berbentuk lembaran, oles dengan margarin atau butter atau minyak samin hingga rata.
  5. Setelah di oles, kerutkan lembaran dari sisi bawah ke sisi atas hingga berbentuk memanjang lalu gulung menjadi konde, hazlo hasta que esté hecho.
  6. Panaskan teflon dengan api sedang cenderung kecil, panggang roti di atas teflon tanpa perlu di oles minyak atau margarin, karena roti akan mengeluarkan minyak dengan sendiri nya.
  7. Tekan-tekan roti dengan spatula agar bentuk nya menjadi pipih, hingga kuning kecoklatan sambil di bolak balik.
  8. Siap di sajikan dengan kare daging atau ayam atau bisa juga di topping dengan coklat ceres, queso, susu atau selai sesuai dengan selera.

NOTA :
* Jika ingin di simpan di frezeer masak sampai setengah matang saja, setelah dingin lalu kemas dalam plastik atau wadah kedap udara.
* Hasil jadi 24 piezas

TRIK MEMBUAT ROTI cane MARYAM AGAR BERLAPIS-LAPIS

Hai Teman-teman…
Masih di nuansa Lebaran nih?
Buat Roti Canai yuk, dimakan pake Kare enak banget ini atau bisa juga pakai topping manis kayak coklat dan keju, emmmm, so yummy

Bahan Roti Cane

  • Harina versátil 200 gramo
  • gula 1 cucharadita
  • Garam sejumput
  • Yema 1 ít
  • Susu cair uht 125 ml (bisa diganti air 125 ml + susu dancow 1 bolsita 27 gramo)
  • Margarina 25 gramo
  • Aceite vegetal +-10 sdm untuk mencelup adonan
LEER  Stick Bawang Renyah by Annansya Aina

INGREDIENTS:

  • 200 grams of All-purpose flour
  • 1 tsp of Sugar
  • a pinch of Salt
  • 1 Yolk
  • 125 ml of Milk
  • 25 grams of Butter
  • 10 tbsp of Vegetable Oil
TRIK MEMBUAT ROTI MARYAM AGAR BERLAPIS-LAPIS / HOW TO MAKE ROTI MARYAM

Cara Membuat roti cane

  1. mezclar harina, Gula, sal, yema, susu dan margarin. Amasar hasta que quede suave. Agar tidak lengket beri 2 cucharada de aceite vegetal.
  2. Divide la masa en 5. Celup ke dalam minyak. Susun di wadah. Cerca. Descansar por 2 mermelada.
  3. Después 2 mermelada. aplanar la masa. Oles margarin. Iris-iris adonan jadi memanjang. Gulung dari bawah ke atas lalu gulung menyerupai konde. Cállate 10 minuto.
  4. Pipihkan hingga menjadi diameter +-10cm, masak di atas teflon dengan api kecil.

Siap disantap.

Cane by Saida Darajat

hay alguno o no, bunda disini yang masih suka penasaran bagaimana sih bikinnya yang satu ini..
Canai, pan de maria, Paratha, no importa como se llame
si aun esta ahi, berarti sama dengan saya bun

Dari pertama saya cobain makan ini, enamórate de inmediato. Pero no puedo hacerlo yo mismo. Y tal vez he tratado de hacerlo docenas de veces, pero sigue sin funcionar.

En breve, ¿Cuántos meses he estado tratando de aprender a hacerlo de nuevo?. Alhamdulillah, finalmente lo tengo. Y este es el orden de los resultados de mi último experimento.. de lo duro, duro cuando hace frío, hasta que por fin quede blanda y se pueda hacer caldo en la heladera.

#LO SIENTO tantas fotos, máximo 5 capaz de?

Esa es una foto diferente, ¿no?. Se puede decir que los resultados de comenzar a estudiar nuevamente hasta alhamdulillah son exitosos.

Esta es la receta, hermano..

Materia A
– 3 taza/taza de harina de chacra o triangulo
– 1sdt garam
– 1 huevos/ 2 yema
– 2sdm margarin
– 150ml susu UHT

Materia B
– Secukupnya minyak untuk merendam
– secukupnya margarin cair untuk olesan.

Cara membuat cane

  1. Mezclar todos los ingredientes A, agregue la leche poco a poco mientras revuelve. Sin amasar si.. Simplemente aplanarlo hasta que se pueda apretar y todo junto.. cerrar la masa, guardar silencio por 30 minuto. La masa será suave y flexible..
  2. dividir la masa (Comparto @80gr), luego encierra en un círculo.
  3. Remoje en aceite hasta que esté completamente sumergido. (y esta es la clave para que Canai sea suave y fácil de untar). Remoje mínimo 3 mermelada, o tal vez anoche.
  4. Toma el círculo de masa, luego amplíelo o aplánelo hasta que sea lo más delgado posible (Si puedes). Engrasa la superficie con margarina derretida y luego enróllala..
  5. Panggang di atas Teflon atau wajan ceper sambil ditekan – tekan supaya melebar. De ida y vuelta hasta que se sienta cocido.
LEER  Brownies Putih Telur by Eny Rere

Listo para servir con toppings al gusto

Roti cane Maryam by Inabb Kam

Hari ini mendadak banyak pesanan Roti Maryam. Rasanya asin, sabroso, dan mengenyangkan. Biasanya dimakan bareng Gulai kering khas India. Tapi sekarang sudah sering dimodif jadi Roti maryam coklat keju, jadi rasanya manis asin gurih. Mari dicoba, Bun..

Ingrediente:
1 kg Tepung Segitiga
1/2 kg Blueb*nd (2 sdm untuk adonan, sisanya untuk olesan saat proses)
6 butir Kuning Telur
2 butir Telur utuh
1 cucharadita de sal (larutkan dalam 450ml air)
3 cucharada de aceite de cocina

Roti Maryam by Inabb Kam

Cara Membuat cane

  1. Mezclar todos los ingredientes (kecuali larutan garam dan minyak goreng) jadi satu, tuang larutan garam sedikit demi sedikit sambil diuleni hingga tercampur rata. Tuang minyak goreng, uleni lagi hingga kalis.
  2. Banting adonan hingga terasa elastis dan tidak mudah sobek.
  3. Redondear la masa, timbang masing-masing @85 gram, balur permukaannya dengan blueb*and agar tidak kering.
  4. Masukkan kedalam kulkas kurang lebih 30 minuto.
  5. sacar la masa, diamkan hingga suhu ruang.
  6. Tipiskan adonan diatas bidang datar yang agak lebar, hingga tipis maksimal (terlihat transparan)
  7. Olesi permukaannya dengan blueb*nd hingga merata (más o menos 1 sdm blue*band untuk tiap bulatan)
  8. Gulung memanjang, lalu gulung melingkar dari ujung ke ujung hingga membentuk huruf “S” lalu tumpuk hingga tampak mengerucut. Cállate 15 minuto.
  9. Goreng diatas teflon dengan api kecil tanpa minyak, tekan-tekan adonan hingga berbentuk bulat pipih. Goreng hingga warna coklat keemasan.

nótese bien: Roti maryam yg digoreng setengah matang bisa disimpan didalam freezer sampai lebih dari 3 mes.

5/5 (1 Revisar)

DEJA UNA RESPUESTA

Por favor ingrese su comentario!
Por favor ingrese su nombre aquí