Pempek Ikan Murni by Meytrianti (Video Pempek Keriting)

Kemarin banyak yang nanya in gimana sih kalo pempek nya pake ikan, nah kebetulan hari ini aku buat pempek untuk hidangan idul adha..

Ingrediente :
500 gram daging ikan kakap super
500 gram daging ikan gabus super
100 ml de aceite vegetal
400 ml aire es
1 kg sagu/kanji
2 huevos
3 cucharada de sal

Cómo hacer :
-Campur semua ikan, aire,minyak sayur dan telur mix dengan menggunakan mixer kecepatan rendah sampai rata.
-lalu masukan garam mixer lagi dengan kecepatan tinggi sampai kental,
-matikan mixer lalu masukan 800 gram saja tepung sagu sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan spatula, jangan pakai tangan nanti keras,
-200 gram sagu untuk melumuri tangan saat membentuk, setelah itu langsung bentuk dan rebus sampai mengapung.

LEER  Terang Bulan Mini by Arania Jazulie

Hari ini saya bikin bentuk lenjer besar, telur kecil dan keriting, saya lampirkan vidio tutorial pembuatan pempek keriting saja, karna pembuatan pempek telur sama kayak tutorial pembuatan pempek telur dos kemarin..

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2030369870395680

#LE_CEKMOLEK_PALEMBANG
#PEMPEK_IKAN
#PEMPEK_PALEMBANG
#PEMPEK_TELOK
#PEMPEK_KERUPUK
#PEMPEK_KERITING
#Deliciosos directos # Recetas deliciosas directos # Comunidad deliciosa directa # Fbgroup Deliciosos directos
#LepempekIkanMurni
#LepempekKeriting

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=_u_GtyYBSu4[/embedyt]

0/5 (0 Reseñas)

DEJA UNA RESPUESTA

Por favor ingrese su comentario!
Por favor ingrese su nombre aquí