Assalamu’alaikum LE, postingan pertama nih

Request ibu saya nih bun. Mintanya kue kacang yang gak pakai minyak. Saya bilang, katanya kalau pakai margarin aja keras mah. Beliau bilang, enggak kok orang dulu pernah bikin gak pakai minyak. Nemu resep yang margarinnya dilelehkan juga gak mau. Dulu bikinnya kayak bikin nastar katanya. Ya udah, nurut aja deh dibuatin dari modifikasi resep nastar. Alhamdulillah ngeprul

KUE KACANG TANPA MINYAK

Ingrediente :
300 gram kacang tanah kupas, sangrai dan blender halus
100 mantequilla de gramo
400 gramos de margarina
4 yema
150 gramos de azúcar refinada
75 gramos de leche en polvo
2 cucharada de maicena
1/2 cucharadita de vainilla
600 harina de garbanzos

LEER  Butter Cookies by Yulis North

Adición :
2 btr kuning telur kocok lepas dengan 1 cucharada de aceite vegetal
25 gram kacang kupas, asar, blender kasar

Cómo hacer :
Masukkan butter, margarina, azúcar fina, susu dan telur ke dalam wadah. Mix sampai rata saja
Masukkan kacang yg sudah diblender dan vanili. Mezclar bien usando una espátula.
Masukkan maizena dan terigu, revuelva bien
giling di alas yang rata sampai ketebalan kira2 3 milímetro. Cetak atau potong sesuai selera
oles dengan kuning telur dan taburi kacang
susun di atas loyang, tidak perlu dioles margarin lagi
panggang dengan api sedang cenderung kecil. Saya pakai otang, lubang atas dibuka

LEER  Peyek Kacang by Miftakhul Ilmiah

catatan:
aduk adonan dengan spatula, usahakan tidak banyak kontak dengan tangan agar tidak jadi keras

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2446406485458681/

baca juga resep kue kacang kami yang lain aquí

0/5 (0 Reseñas)

DEJA UNA RESPUESTA

Por favor ingrese su comentario!
Por favor ingrese su nombre aquí