pernah ga, nyimpan keju yang udah dibuka di kulkas ga bener, jadi nyaris kering gitu? udah melethek a.k.a retak pula..
coba deh diparut, kaya parmesan ..
nah itu yang marimar pakai buat gantiin posisi parmesan disini. nemu kraft di kulkas! biar ga mubadzir. tapi bisa juga sih, parut keju cheddar, jemur biar kering. biar kaastengelnya ada sensasinya..
sensasi apaaaa.. coba sendiri laaah

paduan edam dan parmesan, bisa dibayangin kan enaknya, combo! tapi bisa dibayangin juga harganya tuh masing masing keju. nah, marimar ganti pakai cheddar yang kering. rasanya tetep super ngeju, gurih asli dari keju, bukan gurih kaldu ayam bubuk yaaaa

LEER  Mezclador Semprit Jadul Ubi Ungu No de Tetty Taufik

Fuente: Titi Rusman
recook n modified by : beta wicaksono

Ingrediente – material :
200 gramos de mantequilla
200 gram margarin blueband cake n cookies
3 yema
175 gram keju edam , finas cicatrices
50 gram keju parmesan (yo : kraft cheddar kering tadi)
450 gramos de harina de trigo
100 gramos de maicena

Bahan taburan dan olesan :
keju cheddar / keju slice, cortar cerillas
2 yema
1 sdt susu cair (ga pake gapapa, aku supaya ga terlalu kental aja)

Cómo hacer :
1.Kocok mentega dan margarin dengan hand mixer kecepatan tinggi sekitar 1/2 minuto, tambahkan kuning telur satu persatu kocok rata sebentar saja
2.Masukkan keju edam dan parmesan (kraft cheddar kering) aduk rata dengan spatula
3. masukkan tepung terigu dan maizena, aduk perlahan dengan spatula sampai rata.
4.Imprimir según gusto, tata di loyang
5. panggang suhu 130’c hingga matang

LEER  Putri Salju By Yudhi Dan Tanti

Nota :
biar cepet, aku gilas lebar dulu adonannya, terus potong kotak kotak gini pakai pisau. engga telaten mak kalau pakai cetakan.
prosesnya jadi makin cepet. sayangi pinggang andaahah

https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/2390435087722488/

También echa un vistazo a nuestras otras recetas kastengel aquí

0/5 (0 Reseñas)

DEJA UNA RESPUESTA

Por favor ingrese su comentario!
Por favor ingrese su nombre aquí