26.1 C
Jakarta
Selasa, Maret 2, 2021

adindasekar

1992 KIRIMAN0 KOMENTAR

Oseng Tempe by Lek Ko

Oseng Tempe by Lek Ko Bahan-bahan : 200 gr tempe, potong dadu 1 genggam pete yg sudah dikupas 2-3 sdm kecap manis Garam secukupnya Gula palem secukupnya (bisa diganti gula...

Dadar Tempe by Andinskitchen

Kalau anak mama gak suka dadar tempe pedas, tentunya penggunaan cabe bisa diskip aja. Menu ini dibuatnya mudah, cepat, dan biayanya murah. Dadar tempe rasanya...

Tempe Goreng Kriuk by V Imellia Hijaya

Tempe goreng kriuk aku... tahan lama garingnya.. aku pakai cara mas yang di video itu ... tempe goreng tepung ala abang gorengan... Resepnya 100 grams tepung...

Oreg Tempe Kering by Dwi Oti Eliyani

Nyicil bunda bikin tempe oregnya dulu..buat lauk pelengkap nasi kuning besok pagi.. Oreg Tempe Kering By Dianish's Kitchen Bahan : - 1 papan tempe - 6 siung bawang merah -...

Keripik Tempe by Aminah Minah

Bikin emping/keripik tempe gak pernah sisa mau di bawa ke sekolah sudah habis d rumah, terpaksa bikinnya dibanyakin Bahan-bahan: Kedelai yg baru di beri ragi 300g Tepung...

Nugget Tahu by Chid Chid

Dikota saya bontang kalimantan timur harga ayam hampir setara dengan daging sapi bunda... Padahal anak-anak minta nugget ayam? Jangan sedih, saya punya nih resep nugget tanpa...

Tahu Tek Tek by Dapur Mamarazi

Assalmualaikum buntik.. Orang surabaya pasti tau banget makanan ini "TAHU TEK-TEK" mudah sekali cara memasaknya, murah dan higienis kalo bikin sendiri... BAHAN ? taoge panjang (kukus/rebus) lalu...

Kare Campur by Zulfi Yulistiani

Bawang merah, bawang putih, kunir, jahe, merica, ketumbar, kemiri, lombok merah, jinten dikit, serai, penyedap, gula, daun bawang, bawang merah goreng untuk tabur. https://www.facebook.com/groups/langsungenak/permalink/1777076279058375/ #Langsungenak #ResepLangsungenak...

Stay Connected

21,602FansSuka
2,508PengikutMengikuti
5,109PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

error: Alert: Content is protected !!
X